Finasel – Menjadi orang yang mudah tersenyum mungkin menyenangkan, namun ketika berbicara tentang garis halus dan kerutan yang muncul di sekitar mata dan bibir, ini bisa menjadi satu tantangan tersendiri, bukan? Ya, mungkin Anda telah mengetahui bahwa jalan keluar terbaik untuk menyamarkan garis-garis ini adalah krim, seperti krim mata.

Namun, kapan waktu terbaik bagi Anda untuk menggunakan krim mata ini? Dilansir dari thebeautybean.com, Lily Kruel, founder dari Lily Herbceuticals menyatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai merawat kulit, termasuk kulit di sekitar mata.

Hasil gambar untuk krim mata

Ya, ini berarti Anda bisa memulai perawatan anti aging sedini mungkin. Lantas, bagaimana cara untuk mencegah atau menghilangkan kerutan di mata? Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa faktor genetik pasti berperan besar untuk mengembangkan garis halus dan kerutan di bawah mata, namun hal ini masih bisa dicegah.

Mengingat beberapa kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan munculnya kerutan di wajah adalah merokok, sinar matahari, dan waktu tidur, ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan berdasarkan jenjang usia. Penasaran?

1. Di usia 20-an

Hidrasi daerah sekitar mata Anda dengan krim yang mengandung antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan membantu menjaga serta melindungi kulit wajah. Usahakan menggunakan produk yang juga mengandung SPF.

2. Di usia 30-an

Ketika Anda mulai menyadari adanya garis halus atau kerutan, cobalah mencari produk yang diperkaya dengan peptida untuk membantu menyamarkan keriput.

3. Di usia 40-an

Di usia ini, Anda membutuhkan formula dalam sebuah krim mata yang lebih kuat dengan tujuan yang lebih spesifik untuk kulit Anda, seperti retinol, misalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX5A97DC84CEEBB